SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Toko variasi sepeda motor di Dukuh Gunungsari, Desa/Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, dibobol maling, Jumat (7/12/2018) dini hari. Berbagai aksesori sepeda motor bernilai jutaan rupiah di toko itu pun raib digondol maling.

Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini mengatakan toko variasi sepeda motor yang dibobol maling ini milik Wendy Ikhsanto. Peristiwa pencurian ini baru diketahui korban pada Jumat pagi setelah ada laporan dari warga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Iya kemarin ada toko variasi motor di Mlarak yang dibobol maling. Saat itu ada warga bernama Sri Hariyati yang mengetahui bahwa pintu toko milik Wendy rusak,” ujar dia, Sabtu (8/12/2018).

Sudaroini mengatakan setelah adanya laporan dari Sri itu, pemilik toko langsung datang ke lokasi dan melihat pintu sudah rusak. Setelah dicek di dalam toko, ada beberapa genteng toko rusak dan kayu reng patah.

Sejumlah barang di toko tersebut banyak yang hilang mulai antara lain empat pasang velg ukuran 17 merek V Rossy, sepasang velg ukuran 17 merek Takegawa, satu pak busi, sepasang shockbreaker, sepuluh cat semprot, dan tiga buah head lamp sepeda motor Honda C70. Total kerugian mencapai Rp4 juta.

“Mengetahui menjadi korban pencurian. Pemilik toko langsung melaporkan kejadian ini kepada kepolisian,” jelas dia.

Dari barang bukti yang ada, pelaku diduga merusak pintu toko untuk akses keluar masuk dengan membawa sejumlah barang yang dicuri. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan mengejar pelaku. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya