SOLOPOS.COM - Amy dan Jason Wright di hari pernikahan mereka. (yahoonews)

Amy dan Jason Wright di hari pernikahan mereka. (yahoonews)

PENNSYVANIA – Pasangan pengantin baru ini dibuat gigit jari saat kado-kado pernikahan mereka digondol maling. Diperkirakan kado-kado itu bernilai sekitar US$10.000 atau sekitar Rp90 juta.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Kado-kado itu diletakkan di tenda luar rumah, sementara pasangan pengantin, Ami dan Jason Wright, tertidur di dalam rumah  seusai pesta. “Seseorang telah mengambil semua hadiah pernikahan kami,” kata Amy seperti dilansir yahoonews, Jumat (28/9/2012).

Sehari setelah pesta pernikahan mereka, bukannya pergi berbulan madu, Ami dan Jason malah harus ke kantor polisi mengisi formulir laporan. “Saat menemukan robekan kartu ucapan di kolam renang, saya hanya bisa menangis,” lanjut Amy.

Meskipun begitu, pasangan ini belum menyerah. Meskipun telah melapor ke polisi, mereka tetap menawarkan hadia US$1.000 atau sekitar Rp9.000 untuk informasi yang bisa mengarah pada siapa pun pencuri kado-kado perkawinan mereka.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya