SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI- Tertangkap basah curi satu karton minyak gorek, Sumono, 34, warga Dusun Sumber, Desa Biting, Kecamatan Purwantoro menjadi sasaran amukan pedagang dan warga di sekitar Pasar Purwantoro, Jumat (30/3/2012).

Minyak goreng itu milik seorang pedagang di Pasar Purwantoro, Sarto, 50. Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, melalui Kapolsek Purwantoro, AKP Mangku Mastika mengatakan pelaku telah diserahkan ke pihak kepolisian. “Saat ini masih dalam pemeriksaan. Menurut korban, pencurian yang dilakukan Sumono itu sudah kali ketiga,” terangnya, Jumat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari keterangan pihak kepolisian, kronologi penangkapan Sumono berawal ketika Sarto dan pegawainya membongkar barang dagangan dari mobil untuk diangkat ke kios. Sumono memanfaatkan hal itu untuk beraksi dan saat lengah, ia kemudian mengambil satu kardus minyak goreng itu.

Sayangnya, ia malah tepergok salah satu pegawai Sarto dan diteriaki maling. Akhirnya, orang-orang yang berada di sekitar pasar, kaget. Sumono yang tertangkap tidak bisa berkelit dan tidak dapat menghindar ketika beberapa orang memberinya bogem mentah. Sumono kemudian dibawa ke Polsek Purwantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya