Kategori: Solo

Maling di Laweyan Solo Tercebur Kali Saat Berusaha Kabur, Tertangkap Langsung Dihajar Warga


Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman

Solopos.com, SOLO -- Seorang maling tercebur ke Kali Jenes, Kampung Bratan, Laweyan, Solo, saat berusaha kabur dari kejaran warga, Rabu (1/7/2020) siang.

Maling berjenis kelamin laki-laki berinisial AU asal Kelurahan Gandekan, Kecamatan Jebres, Solo, itu tepergok seusai mengambil perangkat game di salah satu rumah warga setempat.

Reruntuhan Candi Ditemukan Tersebar di Tegalan Desa Mranggen Jatinom Klaten, Ditutupi Lumut

Warga akhirnya berhasil menangkap maling tersebut dan langsung menghajarnya. Tak lama kemudian polisi datang dan pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Klinik Bhayangkara Polresta Solo untuk mendapatkan perawatan medis.

Pedagang & Hewan Kurban di Solo Wajib Kantongi Surat Sehat, Ngurusnya Dimana?

Berdasarkan pantauan Solopos.com di Klinik Bhayangkara, Rabu, maling yang tertangkap seusai beraksi di Laweyan, Solo, itu mengalami luka lebam di seluruh wajahnya. Ia hanya terbaring lemas di kasur klinik. Kepalanya terdapat luka robek.

Banyak Siswa Sekolah Boyolali Tak Terjangkau Pembelajaran Jarak Jauh, Apa Kendalanya?

"Saya masuk ke rumah warga mengambil perangkat game. Tetapi ketahuan pemilik rumah, saya langsung kabur saat diteriaki maling-maling," demikian pengakuan pelaku saat ditanyai kepolisian.

Mengendarai Sepeda Motor Saat Kabur

Perusahaan Daerah Milik Pemkab Sukoharjo Dibubarkan, Piutang Rp4 Miliar Belum Tertagih

Seusai beraksi di Laweyan, Solo, maling tersebut mengaku mengendarai sepeda motor saat melarikan diri. Karena ketakutan ia kecemplung parit aliran sungai. Lantas ia terus melarikan diri menghindari amuk massa. Hingga akhirnya ia sampai di Kali Jenes.

9 Sepeda Motor Hasil Penggelapan Perempuan Serengan Solo Belum Diambil, Diduga Milik Perorangan

Kapolsek Laweyan AKP Ismanto Yuwono kepada Solopos.com mengonfirmasi adanya tindak pencurian di wilayah Laweyan. Menurutnya, saat ini kepolisian tengah mengobati pelaku di Klinik Bhayangkara. Rencananya pelaku akan dibawa ke RSUD dr Moewardi.

Baru Dilonggarkan, Inggris Kembali Lockdown Leicester Gara-Gara Lonjakan Kasus Covid-19

"Sementara kami dalami dulu kasus ini. Pelaku menjalani perawatan medis," ujar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai.

Solo Masih Zona Kuning Risiko Covid-19, Warga Jangan Abaikan Protokol Kesehatan!

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih