SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Pencurian terjadi di Perumahan Graha Mandiri, Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Senin (26/9). Pelaku pencurian membobol rumah milik Djoko Susilo, 41, warga Perumahan Graha Mandiri C 06.

Informasi yang dihimpun Espos, Senin, menyebutkan kejadian itu baru diketahui korban sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, korban bangun tidur dan bermaksud membuka pintu rumah bagian samping. Ternyata, pintu sudah dalam keadaan tak terkunci.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Curiga rumah dibobol maling, korban kemudian melakukan pengecekan rumah. Ternyata jendela samping sudah dalam keadaan rusak dan bekas dicongkel. Lantas korban mengecek barang-barang miliknya.

Saat dicek, ternyata sejumlah barang elektronik dan uang tunai raib, yakni dua buah tas jinjing warna hitam dan putih, satu unit Laptop, empat unit handphone (HP) dan uang tunai Rp 1 juta. Total kerugian mencapai sekitar Rp 8 juta.

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek. Petugas dari Polsek Mojosongo yang dipimpin Kapolsek Mojosongo AKP IGA Hartini yang memeroleh laporan langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

“Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan petugas,” ujarnya.

Diduga, pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela menggunakan linggis kecil.

(fid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya