SOLOPOS.COM - Alfamart Sambungmacan di Jalan Sragen-Ngawi, Desa/Kecamatan Sambungmacan, Sragen, tutup setelah jadi sasaran pencuri, Selasa (7/1/2020) siang. (Solopos/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN -- Minimarket Alfamart di Jl. Sragen-Ngawi, Dukuh/Desa/Kecamatan Sambungmacan RT 008/RW 003, Sragen, dibobol pencuri, Selasa (7/1/2020).

Brankas berisi uang Rp23 juta dirusak dan diambil uangnya. Selain itu 600 bungkus rokok juga diembat. Total kerugian mencapai Rp35 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Mapolres Sragen, Selasa siang, peristiwa pencurian di minimarket milik Zaky Almaca itu diketahui seorang karyawan bernama Dwi Okta Pratama, 21, warga Pandean RT 002/RW 002, Desa/Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Selasa pukul 06.50 WIB.

Saat itu, Okta yang hendak membuka minimarket kaget begitu melihat teralis minimarket sudah terbuka. Kasubbag Humas Polres Sragen AKP Harno mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan Okta masuk memeriksa ke dalam minimarket dan mendapati meja kasir dan etalase rokok acak-acakan.

Okta kemudian memeriksa brankas di ruang belakang ternyata juga rusak dan uangnya tidak ada. Okta kemudian langsung menghubungi Koordinator Alfamart bernama Tanto dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambungmacan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya