Maling Bobol Alfamart di Ampel Boyolali Bawa Kabur Rokok Ratusan Kardus
Ilustrasi Pencurian (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BOYOLALI -- Maling membobol toko modern Alfamart di Desa Candi, Kecamatan Ampel, Boyolali, Selasa (18/2/2020).

Sebanyak 126 kardus berisi rokok berbagai merek yang tersimpan di gudang raib. Raibnya ratusan kardus rokok itu kali pertama diketahui saat seorang karyawan bersiap membuka toko Selasa sekitar pukul 07.00 WIB.

Ketika memasuki gudang di bagian belakang, karyawan itu melihat salah satu bagian eternit langit-langit gudang terbuka. Karyawan itu kemudian mengecek sejumlah barang dan menemukan ratusan kardus rokok hilang.

PDIP Umumkan Rekomendasi 12 Paslon untuk Pilkada Jateng

Kapolsek Ampel, AKP Margono, mewakili Kapolres AKBP Rachmad Nur Hidayat mengatakan sudah menerima laporan mengenai kejadian tersebut.

“Hanya saja saat ini masih dalam penyelidikan, terkait pelaku belum bisa dipastikan,” ungkap Margono, Rabu (19/2/2020) siang.

Pilkada Sukoharjo: Bertemu di Bendosari, Joko Paloma Bakal Berpasangan dengan Wiwaha?

Margono menambahkan dugaan sementara pelaku masuk lewat jalan bagian belakang toko kemudian melompat pagar dan memanjat atap.

Maling masuk ke gudang dengan membongkar eternit bangunan. Kerugian akibat pencurian tersebut ditaksir senilai Rp4 juta.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho