SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mohd. Khyril Muhymeen Zambri (berkostum biru) saat menjebol gawang Laos pada laga kedua Grup B Piala AFF di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (28/11/2012). JIBI/SOLOPOS/Googleimages

LUMPUR – Daya gempur Malaysia dipastikan sedikit berkurang saat menghadapi Indonesia pada partai ketiga Grup B di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (1/12/2012). Ini dikarenakan salah satu strikernya yang menjadi supersub kala melawan Laos, Mohd. Khyril Muhymeen Zambri, tak bisa diturunkan karena mengalami cedera pangkal paha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Khyril tampil dari bangku cadangan saat melawan Laos, Rabu (28/11/2012). Ia masuk menggantikan striker utama, Mohd Safee Sali. Namun, kendati masuk telat Khyril mampu membuktikan kegarangannya. Ia mencetak gol keempat bagi Malaysia di menit ke-79.

Namun, sepak terjang Khyril dipastikan tak akan terlihat saat Malaysia menjalani laga penentu kontra Indonesia. Pelatih Malaysia, K Rajagopal, mengaku Khyril kemungkinan besar harus menjalani perawatan selama sepekan, sehingga absen lawan Indonesia.

“Hari ini (Kamis malam), Khyril tak bisa berlatih karena mengalami masalah pada pangkal paha dan menjalani latihan ringan saja. Saya sedang menunggu laporan dari fisioterapi Jumat ini sebelum membuat keputusan,” ujar Rajagopal dilansir Utusan Malaysia, Jumat (30/11/2012).

Sementara, Khyril mengaku mengalami kesakitan dan sulit untuk bergerak. “Saya tidak tahu boleh bermain atau tidak, tapi untuk berjalan saja rasanya sakit. Sepertinya cukup lama untuk sembuh,”terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya