SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kuala Lumpur – Wakil-wakil Indonesia berguguran di babak perempatfinal Malaysia Terbuka Super Series. Dari empat wakil yang bertanding, cuma Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang bertahan.

Tontowi/Liliyana yang turun di nomor ganda campuran berhasil melangkah ke semifinal setelah menundukkan ganda Thailand, Maneepong Jongjit/Savitree Amitapai, di Putra Stadium, Jumat (13/1/2012). Unggulan keempat ini menang dua set langsung 22-20 dan 21-9.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana akan bertemu lawan berat. Mereka akan menantang unggulan kedua asal China, Xu Chen/Ma Jin.

Dua wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Simon Santoso dan Taufik Hidayat, rontok di perempatfinal. Simon dikalahkan Kenichi Tago dengan skor 15-21, 9-21. Adapun Taufik menyerah di tangan pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei dengan skor 9-21 dan 18-21.

Di nomor ganda putra, Markis Kido/Hendra Setiawan juga tak sanggup melangkah lebih jauh. Mereka dihentikan ganda China, Chai Biao/Guo Zhendong, lewat duel tiga set 16-21, 21-18, dan 17-21. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya