SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tontowi-Liliy. Sumber foto: detikcom

Tontowi-Liliy. Sumber foto: detikcom

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KUALA LUMPUR — Indonesia dipastikan pulang tanpa gelar dari turnamen Malaysia Terbuka Super Series, setelah wakil satu-satunya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tersingkir di semifinal.

Dalam laga yang dihelat di Putra Stadium, Sabtu (14/1/2012) siang waktu setempat, Tontowi/Lily menyerah dari unggulan kedua asal China, Xu Chen/Ma Jin, dua set langsung, 17-21 dan 14-21.

Di set pertama kejar-kejar mengejar angka terjadi sejak awal pertandingan. Xu/Ma sempat meninggalkan Tontowi/Lily dengan 14-10 sebelum sama kuat di 17-17. Tapi empat angka berhasil ditambah Xu/Ma untuk menutup set ini dengan 21-17.

Masuk di set kedua permainan Xu/Ma semakin tak bisa diimbangi pasangan Indonesia. Meski Tontowi/Lily sempat unggul 10-5, tapi mereka kehilangan momentum sehingga mampu dikejar dan balik tertinggal 13-10.

Jarak semakin menjauh ketika Xu/Ma unggul 18-12. Sempat dua kali mencetak angka, tapi Tontowi/Lily tak mampu menghadang lawannya untuk menang dengan 21-14 dan menuntaskan laga dalam waktu 31 menit.

Kegagalan Tontowi/Lily ini menyusul rekannya yang sudah duluan angkat koper yakni dua tunggal putra, Taufik Hidayat dan Simon Santoso, serta Markis Kido/Hendra Setiawan, kemarin. Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya