SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solopos.com, KUALA LUMPUR
– Indonesia memastikan satu tiket ke babak semifinal ganda campuran Malaysia Open Superseries Premier 2014. Hal ini menyusul kemenangan pasangan juara dunia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, atas pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo, secara straight game, 21-16, 21-15 di Stadion Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (16/1/2014) sore WIB.

Kemenangan itu membuat Tontowi/Liliyana melaju ke perempat final. Di babak delapan besar, Tontowi/Liliyana akan ditantang rekan senegaranya, yakni pasangan kakak-beradik, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Markis/Pia, yang tampil dengan predikat unggulan kedelapan, lebih dulu memastikan tempatnya ke perempat final, seusai menundukkan pasangan Korea Selatan, Choi Sol Kyu/Chae Yoo Jung, secara straight game, 21-16, 21-17.

Pertemuan antara Tontowi/Liliyana dan Markis/Pia ini akan menjadi yang kelima kalinya. Dalam empat pertemuan sebelumnya, Tontowi/Liliyana selalu meraih kemenangan.

Sementara itu, di sektor ganda putra, pasangan Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, juga menjejakkan langkahnya ke perempat final, seusai mengalahkan unggulan keempat asal China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan, dua game langsung, 21-18, 21-19.

Sayangnya, kesuksesan Angga/Ryan tak berimbas kepada para seniornya, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan juara dunia ganda putra sekaligus juara bertahan ini takluk di babak kedua dari pasangan Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, secara rubber game, 10-21, 21-19, 13-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya