SOLOPOS.COM - Tommy Sugiarto (JIBI/badmintoninsonesia.org)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Pebulu tangkis tunggal putra nomor satu Indonesia, Tommy Sugiarto, memastikan langkahnya ke babak perempat final Malaysia Open Superserier Premier 2014. Kepastian ini dibukukan Tommy seusai mempecundangi wakil Jepang, Sho Sasaki, secara rubber game, 21-4, 21-19 di Putra Stadium, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (16/1/2014) siang WIB.

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Tommy tak memiliki kesulitan berarti dalam mengatasi perlawanan Sasaki, terutama di babak pertama. Namun, di babak kedua, putra mantan pebulu tangkis nasional, Icuk Sugiarto, ini harus sedikit memeras keringat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Akan tetapi, Tommy mampu menjaga konsistensinya. Ranking empat dunia ini pun mampu mengunci kemenangan atas Sasaki dalam duel selama 42 menit.

Hasil ini membuat Tommy melaju ke babak delapan besar. Tommy berebut tiket ke babak semifinal melawan pemenang antara pebulu tangkis Korea Selatan, Son Wan Ho, dan wakil India, Srikanth K.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya