SOLOPOS.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto. JIBI/badmintoindonesia.org

Solopos.com, KUALA LUMPUR -Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, memastikan langkahnya ke final Malaysia Open Superseries Premier 2014. Kepastian ini diraih Tommy setelah menggagalkan ambisi revans rivalnya asal Jepang, Kenichi Tago, di babak semifinal, Sabtu (18/1/2014) siang WIB.

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, dalam pertandingan di Stadion Putra, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Tommy terlihat sudah hafal dengan permainan ranking lima dunia itu. Tommy bahkan terlihat kesulitan untuk memastikan kemenangannya, dalam waktu 49 menit, secara straight set, 21-13, 21-18.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun Tommy atas Tago. Dua kemenangan beruntun sebelumnya diciptakan putra mantan pebuli tangkis nasional Icuk Sugiarto itu di BWF World Superseries Finals 2013, medio Desember kemarin.

Melenggang ke final Tommy akan melawan pemenang ranking satu dunia, Lee Chong Wei, dan unggulan ketiga asal Denmark, Jan O Jorgensen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya