SOLOPOS.COM - Greysia Polii dan Nitya Krishinda (Badminton Indonesia)

Malaysia Open 2016 menyajikan ganda putri Indonesia Greysia/Nitya lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, SHAH ALAM – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Mahjeswari, langsung lolos ke babak perempatfinal Malaysia Open 2016. Mereka tak perlu bertanding di babak kedua karena tak ada lawan yang mengadang.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pada babak pertama Malaysia Open 2016 di Stadium Malawati, Rabu (6/4/2016), Greysia/Nitya menang atas wakil Jepang Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, Jepang. Ganda putri terbaik Indonesia itu menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-6.

“Puji Tuhan kami bisa langsung ke perempatfinal. Kami kini lebih ke persiapan mental dan pikiran. Kami benar-benar harus fokus dan yakin kalau kami bisa. Positive thinking aja intinya,” ujar Greysia seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu.

Kemenangan Greysia/Nitya atas Naoko/Kurimi itu membalas pertemuan terakhir. Sata itu, Greysia/Nitya kalah di ajang All England dua game langsung 21-18 dan 23-21. Sementara sscara keseluruhan, Greysia/Nitya masih unggul dalam rekor pertemuan dengan Naoko/Kurumi yakni empat kali menang dalam lima pertemuan.

“Yang pasti kami banyak belajar dari kekalahan kemarin. Dan sekarang harus main seperti apa. Situasi lapangan di sini dan All England juga kan berbeda. Di sini kami lebih banyak main taktik dengan teknik, bukan kuat-kuatan,” tutur Greysia.

Kemenangan juga diraih ganda putri Indonesia lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi. Anggia/Ketut berhasil melaju ke babak kedua Malaysia Open 2016 setelah mengalahkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dua game langsung 21-12 dan 21-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya