SOLOPOS.COM - Jonatan Christie (Badmintonindonesia.org)

Malaysia Masters 2018 diwarnai dengan kekalahan dua tunggal putra Indonesia.

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Dua tunggal putra Indonesia tumbang di babak perempatfinal Malaysia Masters 2018. Kedua pemain itu adalahJonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Jumat (19/1/2018), Jonatan lebih dulu menelan kekalahan. Pemain 20 tahun itu menyerah dari unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen, dalam pertarungan tiga game dengan skor 15-21, 21-19, dan 12-21. Jojo, sapaan akrabnya, kalah dalam durasi 41 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan juga diderita Anthony Sinisuka Ginting. Anthony juga tak kuasa melawan wakil asal Denmark Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Anthony kalah dua game langsung dengan skor 19-21 dan 16-21 dalam tempo 45 menit.

Dengan demikian, Indonesia hanya menempatkan dua wakil di babak semifinal Malaysia Masters 2018. Mereka adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya