SOLOPOS.COM - (Twitter/games31k)

Solopos.com, HANOI – Kontingen Malaysia menambah dua medali emas dan satu perunggu lagi pada hari kedua perebutan medali SEA Games 2021 di Vietnam, Senin (9/5/2022).

Hari ini total terdapat dua medali emas yang diperebutkan, semuanya dari cabang loncat indah. Malaysia meraih dua emas tersebut melalui Ooi Tze Liang pada papan satu meter putra dan dari Ng Yan Yee/Ong Ker Ying pada sinkronisasi papan 3 meter putri.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sedangkan untuk perunggu Malaysia dipersembahkan oleh Bertrand Rhodict juga dari cabang loncat indah pada papan satu meter putra.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan tambahan medali pada hari ini, Malaysia masih bertengger dipuncak klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021. Malaysia telah mengoleksi enam medali dengan perincian empat emas, satu perak, dan satu perunggu.

Baca Juga: Sepak Bola SEA Games: Kamboja Benamkan Laos dengan Skor Telak

Vietnam berada di posisi kedua dengan dua perak dan satu perunggu, disusul Singapura di peringkat ketiga dengan satu perak dan satu perunggu.

Sementara itu, delapan kontingen lain termasuk Indonesia masih belum memperoleh medali hingga Senin (9/5/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi Lepas Kontingen Indonesia ke SEA Games Vietnam

Pada Selasa (10/5/2022), SEA Games akan memperebutkan lima medali emas dari cabang loncat indah (dua medali emasa) dan pencak silat (tiga medali emas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya