SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Malaysia, Safiq Rahim (kiri), merayakan golnya ke gawang Laos diikuti rekan-rekannya pada laga di Stadion Bukit Jalil, Rabu (28/11/2012) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

KUALA LUMPUR – Malaysia tampaknya tak ingin larut dalam euforia kemenangan meyakinkan kontra Laos 4-1 pada penyisihan kedua Grup B di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (28/11/2012) malam. Harimau Malaya, julukan Malaysia, langsung fokus menatap laga selanjutnya kontra Indonesia, Sabtu (1/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mengalami hasil buruk di laga pembuka dengan takluk 0-3 dari Singapura, Malaysia langsung menunjukkan kebangkitannya dengan melibas Laos. Meski demikian, posisi Malaysia belum sepenuhnya aman.

Laga menghadapi Indonesia menjadi penentuan bagi nasib Malaysia. Juara bertahan harus bisa meraih angka mutlak untuk bisa mengamankan posisinya ke babak semifinal.

Alasan inilah yang membuat pelatih Malaysia, K Rajagobal, meminta timnya tak larut pesta kemenangan dan berkonsentrasi penuh untuk mengatasi Indonesia. “Kami akan fokus melawan Indonesia, Sabtu (1/12/2012) ini,” ujar Rajagobal seusai pertandingan.

Rajagobal mengaku, para pemainnya telah melakukan tugas dan menerapkan instruksi dengan baik saat melawan Laos. Meski demikian, masih banyak hal yang perlu diperbaiki agar bisa mengalahkan Indonesia nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya