SOLOPOS.COM - Malaysia bermain imbang 2-2 melawan Kamboja pada laga penyisihan terakhir Grup B di Stadium Thien Truong, Nam Dinh, Senin (16/5/2022) sore WIB. (Twitter/AFFPresse)

Solopos.com, JAKARTATim nasional Indonesia U-23 berpeluang besar menghadapi Thailand di babak semifinal sepak bola putra SEA Games 2021.

Ini setelah Malaysia hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Kamboja pada laga penyisihan terakhir Grup B di Stadium Thien Truong, Nam Dinh, Senin (16/5/2022) sore WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan hasil ini, Malaysia tergusur ke posisi kedua klasemen Grup B dengan 8 poin. Thailand yang saat ini sedang bermain memimpin grup dengan 9 poin setelah  untuk sementara menang 1-0 atas Laos di babak pertama.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bekuk Myanmar 3-1, Melenggang ke Semifinal SEA Games

Jika Thailand berhasil mempertahankan keunggulan, mereka akan melawan Indonesia di semifinal. Sementara tuan rumah Vietnam dipastikan melawan Malaysia.

Dikutip dari Livescore, Malaysia tertinggal lebih dulu melalui tendangan penalti Choun Chancav pada menit 45+2.

Pada menit 51, Malaysia menyamakan kedudukan juga lewat eksekusi tendangan penalti. Muhammad Razak pun sukses sebagai algojo.

Baca Juga: SEA Games: Menang 4-0, Ini Momen Timnas Indonesia Tekuk Filipina

Sebelas menit berselang, Kamboja kembali memimpin. Kali ini K Rina yang melakukannya. Namun Muhammad Razak kembali menjadi pahlawan Malaysia berkat gol penyeimbang kedudukan pada menit 67.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya