SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesawat terbang milik Malaysia Airlines (JIBI/dok)

Bisnis.com, MEDAN — Maskapai penerbangan Malaysia Airlines membuka tiket promo Bandara Internasional Kuala Namu-Kuala Lumpur mulai US$25/orang. Konsul Jenderal Malaysia di Medan Ahmad Rozian Bin Abdul Ghani menuturkan dengan beroperasinya Bandara Kuala Namu yang menjadi kebanggaan masyarakat Sumatra Utara, tentu akan berdampak positif bagi pemerintah dan masyarakat.

Jumlah penerbangan di KNIA akan terus bertambah seiring perluasan bandara dari sebelumnya di Bandara Polonia yang sudah kelebihan kapasitas. Untuk itu, Malaysia Airlines juga akan menambah satu frekuensi penerbangan KNIA-Kuala Lumpur.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

“Mulai 15 September 2013 Malaysia Airlines menambah satu lagi penerbangan Kuala Namu-Kuala Lumpur. Malaysia Airlines juga membuka promo termurah US$25 per orang untuk kelas ekonomi,” ujarnya saat perayaan HUT Kebangsaan Malaysia di Hotel Grand Aston, Medan, Selasa malam (10/9/2013).

Terdapat dua jenis tarif promo Malaysia Airlines yakni dalam rangka penambahan jumlah penerbangan KNIA-KL dan peringatan HUT Kebangsaan Malaysia. Harga tiket belum termasuk airport tax.

Tarif Promo Malaysia Airlines:

Kelas Ekonomi US$25 (Sekali Jalan) US$35 (PP)
Kelas Bisnis US$70 (Sekali Jalan) US$100 (PP)
Periode Penjualan Sekarang-15 Oktober 2013
Periode Penerbangan 15 September 2013-15 Desember 2013
Gratis bagasi 30 Kg (Kelas Ekonomi) dan 40 Kg (Kelas Bisnis)

Tarif Promo HUT Kebangsaan Malaysia:

Kelas Ekonomi US$50 (PP)
Kelas Bisnis US$150 (PP)
Periode Penjualan Sekarang-27 September 2013
Periode Penerbangan Sekarang-31 Maret 2014

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya