SOLOPOS.COM - Jasso Biggs dan tweetnya tentang MH17 (mirror.co.uk)

Solopos,com, NEW YORK – Aktor komedi, Jason Biggs dibully followernya gara-gara kicauan soal Malaysia Airlines. Netizen meradang lantaran Jason membuat kecelakaan MH17 sebagai bahan lelucon.

Jatuhnya pesawat Boeing 777 milik Malaysia Airlines akibat rudal di kawasan Ukraina membuat public berduka. Banyak yang menyuarakan keprihatinannya pada tragedy nahas itu. Namun hal ini tak dilakukan actor American Pie, Jason Biggs.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alih-alih berduka, Jason malah membuatnya jadi bahan guyonan. Lewat microblog twitter, Jason mengumbar tawa.

Dilansir Smh.com.au, Jumat (18/7/2014), di akun pribadinya, @JasonBiggs menuliskan, “Anyone wanna buy my Malaysia Airlines frequent flier miles?”Hal itu memicu followernya untuk langsung mengecam.

Selang beberapa saat berbagai cacian dialamatkan padanya. Salah satu diantaranya menulis, “Pergi kau f** pie Anda dengan sepotong s**t. Kau benar-benar terlihat seperti pelacur sialan.”

Seseorang lain merasa prihatin dengan ungkapan Jason. “Anda akan tertawa jika anak-anak Anda meninggal dalam kecelakaan pesawat?” kicau yang lainnya.

Kecaman tersebut tak membuat sang aktor bergeming dan meminta maaf. Dia malah semakin berkelakar.

“Hei semua, Anda tidak harus berpikir itu lucu, atau bahkan berada di halaman Twitter saya sama sekali,” tulisnya.

“Gagasan bahwa saya tidak memiliki empati untuk korban atau keluarga mereka karena saya membuat lelucon benar-benar konyol, Anda tahu itu kan?” lagi-lagi Jason membalas orang-orang tersebut.

Beberapa jam setelahnya, sepertinya Jason merasa gerah terus-terusan diserang. Ia pun kembali berkicau di akunnya, ” Hey semua-ok, jadi-saya menghapus tweet saya sebelumnya. Orang-orang tersinggung, dan itu bukan maksud saya. Maaf bagi Anda yang tersinggung,” balasnya lagi.

Lebih lanjut ia menulis, “Ini jelas merupakan tragedi yang mengerikan, dan semua orang-termasuk diriku sendiri sedih dan marah tentang hal itu. Mengirim pikiran positif,” tutupnya.

Untitled

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya