SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Jalan Malioboro Jogja akan menjadi kawasan pejalan kaki pada malam perayaan Tahun Baru 2013.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Kabag Ops, Polresta Jogja Kompol Muji Harjono mengatakan, pengalihan arus lalu lintas hanya dilakukan di sebagian jalan, baik di Jalan Jlagran, perempatan Gondomanan, perempatan Simanjuntak dan perempatan Wirobrajan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kawasan Mailoboro akan menjadi pedestrian. Kami akan lakukan pengalihan arus rencananya mulai pukul 18.00 WIB malam pergantian tahun. Untuk Malioboro, rencananya akan ditutup pukul 23.00 WIB hingga 01.00 dini hari,” kata dia.

Kasat Reskrim Polresta Jogja Kompol Dodo Hendro Kusuma mengatakan, untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan mengamankan perayaan tahun baru di Jogja, pihaknya melakukan pengamanan terbuka dan tertutup.

Selain itu, sejumlah Posko sudah didirikan senyampang dengan Operasi Lilin Merapi 2012 yang digelar sejak beberapa waktu lalu. Untuk wilayah Jogja, selain Pos Pengamanan di Perempatan Gejayan, Kleringan dan Kantor Pos Besar, pihaknya juga menjaga gereja-gereja di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya