SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta kembang api saat malam Tahun Baru. (Antara-Fakhri Hermansyah)

Solopos.com, SEMARANG — Sejumlah hotel di Kota Semarang, Jawa Tengah menyiapkan

berbagai hadiah yang bisa dimenangkan para tamu saat menikmati acara yang disiapkan menyambut malam pergantian tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Ekspedisi Mudik 2024

Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, Selasa (17/12/2019), mengatakan berbagai undian berhadiah disiapkan dalam acara World of Cinema yang merupakan pesta penghujung tahun di hotel itu.

Para tamu bisa menikmati pesta pergantian tahun di Altitude Sky Loungue, lantai XII, hotel tersebut. “World of Cinema mengusung suasana sinema. Para tamu diajak untuk menggunakan kostum film favoritnya,” katanya.

Dalam acara tersebut, berbagai jenis hadiah disiapkan, mulai dari telepon pintar, jam tangan pintar, bahkan televisi pintar.

Banjir undian berhadiah, menurut Kantor Berita Antara, Rabu (18/12/2019), juga disiapkan dalam pesta malam pergantian tahun yang bakal disajikan Hotel Grandhika Pemuda Semarang.

Public Relation Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Nikmah mengatakan hotel itu menyiapkan pesta bertemakan Techno Breeze Party. Berbagai permainan dengan sentuhan techno lighting akan menyemarakkan pesta yang digelar di Asmaradhana Ballroom tersebut.

Lala juga menyebut berbagai jenis undian berhadiah bakal dibagikan dalam pesta pergantian tahun itu, antara lain LED TV, telepon pintar, dan lemari es.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya