SOLOPOS.COM - Musik legendaris Koes Plus. (Foto istimewa)

Ayola Tasneem Convention Hotel Jogja menghadirkan musik dalam kemeriahan Malam Pergantian Tahun

Haranjogja.com, JOGJA-Mempertahankan dan melestarikan musik legendaris Koes Plus, Ayola Tasneem Convention Hotel Jogja menghadirkan musik ini dalam kemeriahan Malam Pergantian Tahun yang akan digelar 31 Desember mendatang. Musik kenangan band legendaris dari Koes Bersaudara itu akan menghibur dan mengobati kerinduan para penggemar dan tamu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sejak beberapa bulan lalu, kami mencoba menghadirkan kembali musik Koes Plus yang ditampilkan oleh beberapa band lokal Jogja yang hadir setiap Selasa malam,” ujar General Manager Ayola Tasneem Convention Hotel Jogja, Eko Yulianto saat ditemui Harianjogja.com di Etnik Cafe Ayola Tasneem Convention Hotel Jogja, Kamis (14/12/2017).

Musik dan lagu-lagu Koes Plus ternyata tak sekadar menjadi hiburan yang disajikan hotel ini. Bahkan, penggemar grup band inipun seolah terobati dengan hadirnya lagu-lagu hits milik Koes Plus yang ditampilkan setiap Selasa malam.

“Dari sana kami berpikir, kenapa tidak kami angkat musik ini dalam perayaan malam pergantian tahun. Karena tujuan kami juga ingin menghidupkan dan melestarikan karya-karya legendaris dari grup band Koes Plus,” jelas Eko.

Tema yang diusung untuk acara ini yakni Syalala Night, Kembali Bersama-sama Lagi. Eko memaparkan tema tersebut mencoba mengisyaratkan untuk mengajak para komunitas dan pencinta lagu Koes Plus untuk mempopulerkan kembali lagu-lagu Koes Plus.

Adapun beberapa paket yang dapat dipilih dalam menikmati program Syalala Night ini cukup beragam. Eko menjelaskan dengan paket senilai Rp50.000 per orang tak hanya dapat menikmati sajian musik kenangan Koes Plus, tetapi juga bisa menikmati Free Flow Drink dan berkesempatan mengikuti doorprize.

Sedangkan bagi tamu yang ingin menikmati live musik lainnya sambil mencicipi menu BBQ Dinner serta berkesempatan mengikuti doorprize bisa memilih paket senilai Rp175.000 per orang.

“Ada juga paket senilai Rp200.000 di mana selain bisa menikmati Syalala Night juga akan mendapatkan party tool dan acara puncak Tahun Baru. Untuk tamu yang menginap paket sudah termasuk dalam biaya kamar,” jelas Eko.

Acara malam Tahun Baru ini akan diselenggarakan di Mandira Ballroom dan ditargetkan dapat menarik 400 tamu yang memeriahkan acara ini. Eko memaparkan nantinya akan ada berbagai sajian spesial dari Ayola Tasneem Convention Hotel Jogja untuk para tamu. Pengisi acara pada malam tersebut yakni akan dimeriahkan penampilan Jogja Koes Plus Community (JKPC) dan pembawa acara dari DJ Hands Sarjana Koes Plus.

“Program Koes Plus-an sendiri merupakan program yang telah kami rintis sejak dua bulan lalu. Di tahun ini pada malam pergantian tahun nanti akan menjadi faktor pemuncaknya. Di mana sejak kami rintis kami berhasil menarik dan mengumpulkan komunitas pencinta Koes Plus, sehingga ini menjadi wujud apresiasi kami bagi mereka,” jelas Eko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya