SOLOPOS.COM - Karcis parkir Tahun Baru dengan tulisan tangan dari salah satu lokasi parkir liar di Jalan Pasar Kembang Jogja, Sabtu (31/12/2016) malam. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Malam tahun baru di Malioboro, parkir sepeda motor mencapai Rp10.000

Harianjogja.com, JOGJA-Parkir liar merebak di sekitar kawasan Malioboro jelang pesta Tahun Baru 2017, Sabtu (31/12/2016) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Parkir liar di Jalan Pasar Kembang bahkan mematok tarif untuk sepeda motor sebesar Rp10.000.

Warga dan pengunjung Malioboro yang hendak menghabiskan malam Tahun Baru di jantung Kota Jogja kesulitan mencari parkir.

Tak jarang banyak yang memutari kawasan Jalan Mataram hingga Jalan Bhayangkara untuk mencari lokasi parkir.

Kondisi ini menjadi aji mumpung bagi para oknum juru parkir liar. Terutama yang berada di dekat lokasi acara atau dekat dengan lokasi Malioboro.

Seorang oknum jukir berdalih. “Di sini tempat parkir paling strategis. Terserah mbak, mau parkir di sini atau tidak,” ujarnya.

Karcis parkir yang ditulis dengan spidol biru tua di selembar potongan kertas tertulis “Parkir Sarkem Street Tahun Baru Rp10.000”. Nominal tarif tersebut membuat pemilik kendaraan kaget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya