Malam Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Masih di Indonesian Idol
BCL dan Asraf Sinclair. (Instagra,/@asrafsinclair)

Solopos.com, JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. BCL masih aktif beraktivitas seperti biasanya sebelum suaminyar meninggal dunia.

Dikabarkan Kantor Berita Antara, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Sebelumnya tidak pernah ada kabar miring tentang sosok Ashraf Sinclair, termasuk penyakitnya.

12 Tahun Menikah, Kisah Cinta BCL dan Ashraf Sinclair Romantis Banget!

Kini, jenazah Ashraf Sinclair sedang dibawa ke rumah duka yang berlokasi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabar kematian Ashraf Sinclair dikonfirmasi oleh manajer BCL, Dodi. "Iya [meninggal dunia]. Serangan jantung," kata Dodi sebagaimana dilansir Antara, Selasa (18/2/2020).

Pernah Operasi Usus Buntu, Ini Catatan Penyakit Ashraf Sinclair

Semalam, BCL juga masih melakoni tugasnya sebagai juri di ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol. Hal itu terlihat dari postingan Instagram Story-nya yang dipenuhi dengan repost saat menjadi juri. Dia juga sempat berduet dengan Yovie Widianto di atas panggung.

Mereka membawakan lagu Soulmate yang dipopulerkan oleh Kahitna. Di situ, Bunga Citra Lestari tampil begitu memukau.

Serangan Jantung, Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal

Bunga Citra Lestari menikah dengan Ashraf Sinclair, warga negara Malaysia pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang putra bernama Noah yang lahir pada 22 September 2010.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho