SOLOPOS.COM - Ilustrasi hujan. (Freepik)

Solopos.com, JOGJA — Prakiraan cuaca di Kota Jogja, Sabtu (25/6/2022), menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cerah berawan pada pagi hari dan hujan dengan intensitas sedang pada siang hari.

Dialnsir dari bmkg.go.id, cuaca Kota Jogja pada pagi hari pukul 07.00 WIB, berawan dengan suhu 24 derajat Celcius dengan kelembapan udara 75%. Sedangkan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Jogja masih cerah berawan dengan diiringi peningkatan suhu menjadi 27 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 70% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Cuaca di Kota Jogja berubah menjadi hujan dengan intensitas sedang pada pukul 13.00 WIB. Kondisi itu diiringi peningkatan suhu menjadi 31 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 70% dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Baca Juga: Kelenteng Tertua di Jogja Berulang Tahun, Segini Usianya…

Pada sore hari, pukul 16.00 WIB, Jogja diprediksi masih hujan dengan intensitas ringan. Namun, diiringi penurunan suhu menjadi 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 80% dan kecepatan angin 10 km per jam dari arah tenggara.

Pada pukul 19.00 WIB, Kota Jogja diprediksi berawan dengan suhu 24 derajat Celcius. Kelembapan udara 85% dan kecepatan angin tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya