SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA — PrambananJazz Festival 2019 rencananya akan disaksikan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi dikabarkan menghadiri konser Prambanan Jazz Festival 2019 pada Sabtu (6/7/2019) malam.

Jokowi akan menikmati alunan musik dari maestro musik dunia, Yanni yang dijadwalkan manggung pada Sabtu malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konfirmasi kehadiran Jokowi disampaikan Kepala Subbagian Publikasi, Dokumentasi, dan Media Massa Bagian Hubungan Masyarakat Biro Umum, Hubungan Masyarakat dan Protokol Sekretariat Daerah DIY, Wahyu Riawanti.

“Iya, Sabtu malam,” katanya kepada Harian Jogja, Jumat (5/7/2019).

Sayangnya, CEO Rajawali Indonesia dan Founder Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi mengaku belum mendapatkan konfirmasi terkait kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

“Saya belum dapat konfirmasi kehadiran [Jokowi]. Info dari mana?,” tanya dia, Kamis (4/7/2019) malam.

Meskipun begitu, saat gelar jumpa pers di Hotel Tentrem Jogja, promotor konser tersebut dia berharap agar Jokowi benar-benar bisa hadir.

“Kami tahu beliau presiden yang unik dan nyentrik ya. Kami berharap [Jokowi] hadir untuk bisa mengapresiasi karya anak bangsa,” kata Anas.

Pada gelaran Prambanan Jazz Festival yang berlangsung mulai 5-7 Juli 2019, sederet artis internasional akan tampil di antaranya adalah Yanni, Brian Mcknight 4, Calum Scott, serta artis internasional kelahiran Indonesia Anggun C. Sasmi.

Selain itu, artis nasional yang akan tampil di antaranya adalah Maliq & D’essentials, Ari Lasso, Glenn Fredly, Tulus, Yura Yunita, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, dan deretan artis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya