Malam Minggu, DJ Dangdut Remix Mr Jono & Joni Goyang Ballroom The Sunan Hotel Solo
Hiburan di Musro The Sunan Hotel Solo. (Istimewa/The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Mr Jono & Joni, grup DJ remix dangdut versi rekayasa digital asal Kediri, Jawa Timur, bakal menggoyang Ballroom The Sunan Hotel Solo. Keduanya tampil dalam acara Musro Van Java The Sunan Hotel Solo, Sabtu (7/3/2020) mulai pukul 22.00 WIB.

Mr Jono & Joni siap menyapa penggemarnya di Solo dan sekitarnya selama kurang lebih satu jam. Mr Jono & Joni terdiri dari masing-masing dua pemandu lagu, DJ Performer, dan DJ Remixer (Jambronk, July, Blxck, Nugie Wilies dan Hendra Atlantis).

Grup DJ ini ingin memberikan warna baru di dunia musik disko dan koplo dengan memasukkan unsur hiphop. Mereka sering membawakan lagu hits era 1990-an dengan aransemen kekinian yang ternyata disukai milenial.

Pembawaan yang asik disertai skill setiap mumpuni dari personel dan tim fotografi dan viceografi menjadi daya tarik bagi Mr. Jono & Joni. Musro Lovers juga akan dihibur dengan penampilan DJ Exel, Ivory Band dalam acara Musro Van Java malam Minggu ini.

Harga yang ditawarkan untuk First Drink Charge Pre Sale Rp35.000 dan Rp50.000 untuk On The Spot. Tunggu apalagi, rasakan sensasi pesta bersama orang-orang tercinta hanya di The Sunan Hotel Solo. (Adv)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho