SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

JOGJA-Penyanyi muda Indonesia yang tengah mewujudkan mimpi untuk go Internasional, Agnes Monica menggelar konser di Grand Pasifik Jogja, Jalan Magelang, pada Sabtu (23/3) mendatang.

Project Manager Idiaconcept Production Rury Lazuardy mengatakan konser kali ini akan digelar dengan megah dan berbeda dibandingkan konser Agnes di Jogja sebelumnya. Penyanyi berusia 26 tahun ini akan tampil di Gedung yang didesain khusus untuk sebuah pertunjukkan musik. Hal ini berbeda dengan penampilan sebelumnya, yang lebih banyak tampil di cafe.

“Pada 2011 misalnya, dia [Agnes Monica] tampil di salah satu cafe. Nah, kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan memberikan gedung indoor yang memang didesain khusus untuk pertunjukannya,” katanya, Senin (11/2/2013).

Penampilan pelantun tembang Matahariku itu, harap Rury mampu membuat Agnes tampil maksimal. Terlebih Agnes tergolong merupakan penyanyi yang perfectionis. Selain gemar bergonta ganti kostum saat konser, dia juga kerap melibatkan puluhan penari sebagai pengiring ia konser.

“Dengan ruang yang lebih luas serta kami berharap Agnes bisa leluasa memunculkan penampilannya yang optimal seperti konser yang ia lakukan selama ini,” beber Rury.

Dalam konser tersebut Agnes bakal tampil selama 90-120 menit, selain menyanyikan beberapa lagu terbaiknya.

“Kami harap juga ada lagu lainnya yang coba disuguhkan kepada penonton. Apalagi saya dengar jika saat ini dia [Agnes] sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat untuk rekaman album terbaru. Semoga dia menyanyikan beberapa lagu itu dikonser ini,” harap Rury.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya