SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LIVERPOOL — Kenny Dalglish tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas keberhasilan Liverpool lolos ke final Piala Liga Inggris. Baginya ini adalah malam yang luar biasa untuk semua orang di Liverpool.

The Reds memastikan tiket ke final usai bermain imbang 2-2 dengan Manchester City di Anfield, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB, di laga leg II babak semifinal PIala Liga. Hasil itu membuat Liverpool unggul dengan agregat 3-2 usai menang 1-0 di leg I.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu setelah City mencetak gol lewat Nigel De Jong. Namun Steven Gerrard membawa Liverpool menyamakan kedudukan lewat eksekusi penaltinya lima menit sebelum jeda.

City sempat menghidupkan harapan untuk lolos usai Edin Dzeko membobol gawang Pepe Reina di menit 67. Tapi Craig Bellamy kemudian memastikan tiket ke final untuk Liverpool lewat golnya tujuh menit kemudian.

Permainan yang ditunjukkan Daniel Agger dkk itu membuat Dalglish melontarkan pujiannya. Ia menilai Liverpool layak melaju ke babak final.

“Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat bagus. Meski pertandingan berakhir seri, kami pantas lolos ke final,” tutur Dalglish pada Sky Sports.

“Para pemain luar biasa malam ini dan pantas mendapat pujian, dan semua orang di dalam skuad membantu kami untuk lolos.”

Dalglish tak hanya memuji permainan yang ditunjukkan para pemainnya. Manajer Liverpool itu juga berterima kasih pada para Liverpudlian yang selalu mendukung mereka.

“Para suporter juga luar biasa dan ini adalah hadiah untuk mereka dan untuk loyalitas yang mereka tunjukkan, jadi untuk semua orang di Liverpool ini adalah malam yang fantastis,” tutupnya.detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya