SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Gadis muda usia asal Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Yayang Caesar, 19, akan tampil di Babak Live Duel Rising Star Indonesia 2018, Senin (4/2/2019) malam. Sebelum tampil, Yayang tak lupa meminta dukungan kepada warganet agar ia bisa melaju ke babak berikutnya di ajang pencarian bakat tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @yayangscrtnw, Yayang Caesar berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di Babak Live Duel Rising Star Indonesia 2018. “Assalamualaikum. Jangan lupa nonton @risingstar_ina yah besok [Senin]. InsyaAllah akan memberikan yang terbaik. Mohon doa dan vote nya yah semuanya!” tulis Yayang, Minggu (3/2/2019).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di Babak Live Duel Rising Star Indonesia 2018, Yayang Caesar akan ditantang grup musik yang beranggotakan enam orang, yaitu D’Bamboo. Gadis berjilbab itu diharuskan mampu mengalahkan perolehan suara D’Bamboo jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Sebelumnya, Yayang Caesar mampu melaju ke Babak Live Duel setelah meraup 93% suara di Babak Live Audition. Pada babak tersebut, Yayang menyanyikan lagu Shape of You yang dipopulerkan Ed Sheeran.

Babak Live Duel yang diikuti Yayang Caesar akan ditayangkan secara langsung di RCTI, Senin (4/2/2019) mulai pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya