Malam ini, UI Menjamu IHS
Ilustrasi (www.ihs-indonesia.info)
Ilustrasi (www.ihs-indonesia.info)

SOLO—Universitas Indonesia (UI) mengadakan kunjungan ke International Hotel Management School (IHS) di Jl Adisucipto 109 Colomadu, Karanganyar, Jumat-Sabtu (25-26/1/2013).

Pada Sabtu malam nanti, UI akan menjamu IHS dalam acara Gala Dinner yang mengangkat tradisi perjamuan makan ala Eropa.

Pejabat Marketing Communications (Marcom) IHS, Fatma Sari SS, menuturkan IHS mengadakan serangkaian kegiatan untuk menyambut UI.

“Rangkaian kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu merupakan kegiatan Praktik Terpadu Program Vokasi Pariwisata Universitas Indonesia- Perhotelan 2010 dan Program Manajemen Perhotelan tiga tahun IHS,” papar Fatma pada rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu siang.

Fatma mengemukakan mengawali rangkaian kegiatan, mahasiswa UI melakukan kunjungan kampus IHS pada Jumat. IHS mengajak mahasiswa UI untuk showing campus agar mengenal lebih dekat kampus IHS sebagai sekolah perhotelan bertaraf internasional. Jumat malam, IHS menjamu tamu dari UI dalam Royal Dinner, yang diadaptasi dari tradisi perjamuan makan Keraton Surakarta. Seluruh kegiatan tersebut diselenggarakan di kampus IHS dan didukung oleh mahasiswa IHS dan manajemen IHS.

“Dengan terselenggaranya rangkaian event  tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerjasama lebih lanjut antara IHS dengan Universitas Indonesia dalam hal  hospitality industry dan tourism industry sekaligus sebagai media untuk studi banding,” terangnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom