SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

JOGJA—Malam ini, Senin (10/12), Teater Teh Yogyakarta akan memetaskan dua monolog? yakni Balada Sumarah naskah karya Tentrem Lestari dan Allice? naskah karya Pulung LA. Pentas bertajuk ?Save Our Woman? itu akan digelar di Lembaga Indonesia Perancis, Sagan 3 Jogja.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dalam keterangan pers yang diterima Harian Jogja, pementasan monolog itu didasari kasus pemerkosaan TKW asal Indonesia di Malaysia oleh oknum polisi baru-baru ini. Kasus lain yang juga menginspirasi pementasan tersebut adalah tabrakan yang menewaskan beberapa orang serta korupsi yang semakin hari
semakin bertambah parah yang juga dilakukan kaum perempuan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Perempuan masa kini seperti kehilangan bentuk dan arahnya, kebudayaan konsumtif dari mitos-mitos tentang kecantikan menjerat semua perempuan untuk berkompetisi memiliki produk-produk sebagai lambang kesuksesan dalam hidupnya,” demikian pernyataan Teater Teh.

Teater itu disutradarai Pulung LA dengan aktor Iren Permata Sari dan
Anggi. Musik efek dan ilustrasi digarap oleh Budi Harto, Angga Anindya, Rizqi Khaitsul, Antonius Disa Sungging Pamular dan Aryo Pancala.

Tiket pementasan dapat di peroleh di tiket box atau pemesanan melalui Teater Teh dengan menghubungi nomor (0274) 8576323.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya