SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Skate Art akan meluncurkan buku dan dokumentasi visual di Cotton Crew Store, Demangan Baru Jogja, malam ini, (21/6), pukul 19.30–23.00 WIB. Salah satu panitia, Ican Harem mengatakan, peluncuran buku bertajuk CRAK akan dihadiri banyak penikmat skateboarding di Jogja.

CRAK merupakan buku kumpulan ilustrarsi skate art dan juga band band rock terseru di zamannya. Peluncuran ini bertepatan dengan ecara Skateboarding Days.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Tak hanya peluncuran buku, kami juga akan berpesta visual tentang skateboarding. Yang jelas acara ini sebagai alternatif perspektif dari budaya skateboarding dari extrem sport menjadi budaya kontemporer yang trendy,” kata Ican.

Akan tampil juga artis skateboard, seperti Crak-O-Rama, Skateart Foundation, Ace House dan Butcher Project. Musisi yang akan tampil, antara lain Pink Cobra, Mystical, Kingkongklan, Lombok Horror dan Son of Jesus. Acara ini akan dipandu dua MC dagelan Jogja, Blangkon dan Hahan. (Harianjogja/Joko Nugroho)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya