SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono malam ini akan menghadiri perayaan Dharmasanti Waisak nasional umat Budha Indonesia 2555 BE.

Biro Pers dan Media Istana kepresidenan menginformasikan perayaan Waisak Nasional untuk tahun 2011 tersebut akan diselenggarakan di Hall D2, Jakarta International Expo, Kemayoran pada pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya Ketua Panitia Perayaan Waisak Nasional yang juga Ketua Umum Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Hartati Murdaya mengatakan perayaan Waisak Nasional bertema Mencari Kebahagiaan dan Kedamaian dalam Diri Sendiri. Rencananya pada perayaan Waisak tersebut akan digelar drama musikal.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu, hari ini juga, dalam rangka perayaan hari Waisak juga diselenggarakan dharma workshop yang rencananya akan dihadiri dua tokoh dari Amerika Serikat (AS) dan India.(Bisnis Indonesia/JIBI/Linda T. Silitonga)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya