SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Gadis cantik bersuara merdu asal Klaten, Jawa Tengah, Salma Faradhilla, bakal tampil di babak final duel Rising Star Indonesia 2019. Babak spektakuler ini disiarkan langsung RCTI, Senin (18/2/2019), malam pukul 21.30 WIB.

Di babak penentuan ini, Salma Faradhilla bersaing ketat dengan Inggid Wakang. Dia harus mendapatkan skor yang lebih tinggi dari saingannya untuk melaju ke babak selanjutnya. Melalui akun Instagram-nya, @vrdhilla, Salma Faradhilla meminta dukungan dari masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Halo, aku Salma Faradhilla, jangan lupa dukung aku di final duel Rising Star Indonesia 2019,” kata Salma Faradhilla melalui video singkat di Instagram.

Selain Salma Faradhilla, final duel Rising Star Indonesia 2019 diikuti 11 kontestan lainnya. Berikut daftar kontestan yang tampil di final duel 1 Rising Star Indonesia 2019 malam ini:

Angeline Victoria X Ellan Palestina

Inggid Wakang X Salma Faradhilla

Reza Darmawangsa X Ayu Gurnita

Suci Sitorus X Logonta Tarigan

Agnes Indah X Mirriam Eka

Krishna Mukti X R&D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya