SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Bingung mau hang out ke mana malam ini? Pertunjukan resital violin di Tembi Rumah Budaya, Selasa (26/7) malam, bisa jadi alternatif. Pertunjukan ini akan menampilkan pertunjukan musik klasik Eya Grimonia.

Dari informasi yang diterima Harian Jogja, resital musik ini juga akan menampilkan pianis, Carolina S. Yana. Kolaborasi sejumlah musisi pun juga akan tersaji malam nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Eya Grimonia dan Carolina S. Yana  akan tampil bersama AMARI (Ansambel Musik Anak & Remaja Indonesia), grup musik remaja dari Jogja, serta pianis Ronald F. Sianipar.

Sejumlah repertoar musik klasik dari musisi dunia, akan disajikan oleh Eya dan Carolina. Di antaranya komposisi karya J.S. Bach, W.A. Mozart, P. Rovelli, Rudesindo Soutelo, C.A. de Beriot, H.Wieniawski, dan Sven Sdjogren. Tak hanya dari musisi dunia, karya musisi nasional, Gardika Gigih Pradipta, juga akan turut disajikan malam nanti. (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya