SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM],Hari terakhir libur panjang,  diperkirakan menjadi puncak arus balik penumpang kereta api di Stasiun Balapan Solo. Wakil Kepala Stasiun Balapan Solo Rachmad Zaini Kurniawan di kantornya, Selasa (17/5) mengatakan, semua tiket kereta untuk jurusan Jakarta dan Bandung telah habis terjual. Untuk mengatasi lonjakan penumpang jurusan Jakarta hari ini Stasiun Balapan mengoperasikan kereta tambahan Argo Dwipangga yang akan diberangkatkan pukul 21.30 WIB malam nanti. Menurut Rachmad,  kereta tersebut terdiri atas delapan gerbong. Hingga saat ini, tiket untuk kereta ekstra itu telah terjual sekitar 90 %.  Rachmad optimistis hingga batas akhir waktu pemberangkatan kereta. semua tiket Argo Dwipangga ekstra dapat terjual habis.

Rachmad menambahkan, arus mudik diperkirakan masih akan berlangsung hingga Rabu (18/5) besok. Untuk menaggulangi puncak arus balik. pihak stasiun memperketat keamanan. [SPFM/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya