SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Grup Band Noah bakal mengguncang publik Solo dalam konser bertajuk Pump Up Your Music Taste di Alun-Alun Utara Solo, Sabtu (2/2/2013) malam ini. Solo merupakan kota ke-18 yang dikunjungi Noah dalam serangkaian tur 25 kota se-Indonesia sejak pertengahan November 2012 lalu.

Publik Relation tur 25 kota Noah Band , Ade Nurul Huda, Jumat (1/2/2013) menjelaskan, band yang digawangi Ariel sebagai vokalis, Uki dan Lukman gitaris, Reza drumer serta David pemain keyboard dan piano ini bakal membawakan 13 lagu handalan mereka. Lagu-lagu tersebut merupakan perpaduan antara lagu baru dan lawas, di antaranya Cobalah Mengerti, Walau Habis Terang, Dara, Separuh Aku dan Di Atas Normal. “Biasanya nanti ditutup dengan lagu Topeng ,” tambah Nurul saat dihubungi Solopos.com, Jumat Sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum di Solo, Noah Band manggung di Pati, Rabu (30/1/2013) lalu, di Jepara Kamis (31/1/2013) dan dilanjutkan konser di Solo pada Sabtu (2/2/2013) malam. Konser bakal dilanjutkan secara estafet ke Jogja pada Minggu (3/2/2013) dan ditutup dengan pementasan di Balikpapan pada 17 februari mendatang.

Saking padatnya jadwal konser, pementasan Noah Band hampir di setiap kota tanpa diawali dengan cek sound. Menurut Nurul, Noah Band biasanya datang ke area konser sekitar 15 menit sebelum pementasan dan langsung manggung setelah melakukan  beberapa persiapan.

“Jadwalnya padat banget, jadi Noah enggak mungkin cek sound. Biasanya kami percayakan ke kru,” tambah Nurul.

Nurul menambahkan Solo dipilih sebagai salah satu kota untuk manggung karena melihat penggemar Noah di Solo cukup banyak. Selain Solo, Nurul mengaku ada beberapa kota kecil lainnya yang dijadikan sasaran manggung noah dalam tur 25 kota ini seperti Singkawang dan Sanggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya