SOLOPOS.COM - AMI AWARD 2013 Grup band Noah menerima penghargaan AMI Award 2013 pada malam penganugerahan AMI Award ke-16 bertajuk " Hidupkan Musikmu"di Studio 8 RCTI, Jakarta, Selasa (2/7/2013) malam. Noah menerima enam penghargaan AMI Award untuk kategori Grup Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Grup Pop Urban Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik dan Album Terbaik.

AMI AWARD 2013 Grup band Noah menerima penghargaan AMI Award 2013 pada malam penganugerahan AMI Award ke-16 bertajuk " Hidupkan Musikmu"di Studio 8 RCTI, Jakarta, Selasa (2/7/2013) malam. Noah menerima enam penghargaan AMI Award untuk kategori Grup Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Grup Pop Urban Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik dan Album Terbaik.

AMI AWARD 2013
Grup band Noah menerima penghargaan AMI Award 2013 pada malam penganugerahan AMI Award ke-16 bertajuk ” Hidupkan Musikmu”di Studio 8 RCTI, Jakarta, Selasa (2/7/2013) malam. Noah menerima enam penghargaan AMI Award untuk kategori Grup Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Grup Pop Urban Terbaik, Penata Musik Pop Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik dan Album Terbaik.

Solopos.com, SUKOHARJO — Rangkaian konser Yamaha-Noah di 10 kota akan ditutup di Alun-alun Satya Praja Sukoharjo, Jumat (25/10/2013) malam. Perhelatan yang dibuat gratis dan terbuka untuk umum itu diperkirakan mampu menyedot 15.000 penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pegawai Promosi DDS 3 Semarang, Belchy Rey Wowor, mengatakan band tersohor yang digawangi Ariel tersebut akan bermain sekitar pukul 21.00 WIB. Noah akan membawakan sekitar 12-15 lagu untuk warga Kota Makmur. Selain puncak acara yakni konser Noah, Yamaha juga mengadakan rangkaian acara di sekolah dan kampung.

Ekspedisi Mudik 2024

Produsen otomotif terkemuka tersebut juga menggandeng Kodim 0726/Sukoharjo dalam penyelenggaraan acara ini. Acara sekaligus diadakan dalam rangka HUT ke-68 TNI.

“Konser di Sukoharjo ini merupakan konser penutup di 10 kota yang dimulai di Cimahi, Jawa Barat. Acara ini dihelat sebagai wujud terima kasih terhadap pelanggan Yamaha,” ujarnya dalam sesi jumpa pers di Sukoharjo, Jumat siang.

Sebelum perhelatan puncak acara, tim Yamaha juga mengadakan berbagai rangkaian acara di antaranya mencari 20 siswa berprestasi di lima sekolah. Selain itu, Yamaha juga mengadakan kompetisi dekorasi gapura dan teka-teki silang di tujuh kampung.

Sementara itu, terkait dengan pengamanan, Kabag Ops Polres Sukoharjo Kompol Andika Bayu Aditama mengatakan ada 300 personil yang akan diterjunkan untuk melakukan pengamanan. Mereka pun akan berjaga di enam titik strategis dibantu oleh petugas kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya