SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Joko Widodo (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), mengundang masyarakat Solo dalam acara silaturahmi dan pamitannya di Halaman Balaikota, malam ini, Jumat (5/10/2012).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dalam acara tersebut, Jokowi yang telah ditetapkan Gubernur DKI Jakarta terpilih ini juga akan merefleksi kinerjanya selama di Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto, saat ditemui di Balaikota, Jumat siang, mengatakan acara terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat. Pihaknya sendiri sudah mengundang sekitar 5.000 warga yang terdiri dari warga sipil, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain sebagainya.

“Lewat acara ini, kami ingin menyampaikan kalau masyarakat juga punya peran vital dalam pembangunan. Check and balance masyarakat harus tetap ada,” ujarnya.

Dalam acara yang rencananya dimulai pukul 19.05 WIB tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akan membagikan buklet bagi masyarakat yang hadir. Buklet itu, jelas Budi, berisi catatan pembangunan yang sudah dan akan dikerjakan Jokowi-Rudy.

“Nanti Pak Jokowi juga akan memberikan catatan PR Kota Solo kepada suksesornya, Pak Rudy.”

Seusai acara utama, kegiatan akan dilanjutkan hiburan musik dari Pecas Ndahe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya