SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Grand final Miss Indonesia 2019 tinggal sebentar lagi. Malam puncak kontes kecantikan bergengsi ini digelar di Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, dan disiarkan langsung RCTI, Jumat (15/2/2019), mulai pukul 21.00 WIB.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 dimeriahkan penampilan sederet artis papan atas Indonesia, mulai dari Judika, Siti Badriah, Brisia Jodie, hingga Arsy Widianto. Dalam acara ini, satu dari 34 finalis akan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019 dan menggantikan posisi Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara spektakuler ini dihadiri langsung si cantik Vanessa Ponce de Leon, Miss World 2018. Ratu kecantikan dari Meksiko itu akan mendampingi Alya Nurshabrina memahkotai juara Miss Indonesia 2019. Sang pemenang bakal digembleng selama beberapa bulan ke depan untuk mempersiapkan diri mengikuti ajang Miss World 2019.

Seperti biasa, penilaian dilakukan selama masa karantina hingga di malam puncak Miss Indonesia 2019. Pemenang Miss Indonesia harus memenuhi kriteria yang ditetapkan, yakni manner, impressive, smart, dan social. Jadi, selain cantik, sang pemenang tentu harus memiliki aura positif, cerdas, mau berkontribusi untuk masyarakat.

Adapun yang bertindak sebagai juri di malam puncak Miss Indonesia 2019 adalah, Liliana Tanoesoedibjo (CEO Miss Indonesia Organization), Peter F. Saerang (Penata Rias Profesional), Ferry Salim (Aktor, Pengusaha, dan Duta UNICEF untuk Indonesia), Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015 dan Runner Up 2 Miss World 2015), dan Natasha Mannuela (Miss Indonesia 2016 dan Runner Up 2 Miss World 2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya