SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Malam puncak Miss Indonesia 2019 sudah di depan mata. Acara yang digelar di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, dan disiarkan langsung RCTI, Jumat (15/2/2019), pukul 21.00 WIB itu dihadiri oleh Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon, dari Meksiko.

Vanessa Ponce de Leon tiba di Indonesia, Selasa (12/2/2019). Kehadirannya disambut hangat oleh Miss Indonesia Organization. Sebelum menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019, Vanessa Ponce de Leon diajak ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menjalankan misi Miss World Organization, beauty with a purpose.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Vanessa Ponce de Leon diajak mengunjungi desa yang terdampak gempa di Lombok, NTB. Berkunjung ke Lombok menjadi berkah yang luar biasa bagi Vanessa Ponce de Leon. “Berkunjung ke Lombok adalah suatu berkah. Melihat keluarga yang tinggal di pengungsian dan mendengar cerita mereka tentang gempa bumi membuat saya menangis. Saya kagum dengan kekuatan dan keberanian. Salam cintaku untuk Indonesia,” tegas Vanessa Ponce de Leon.

Di malam puncak Miss Indonesia 2019, Vanessa Ponce de Leon bakal menjadi tamu kehormatan. Dia bakal menyaksikan langsung penobatan juara Miss Indonesia 2019. Seperti biasa, pemenang kontes kecantikan ini bakal dikirim mewakili Indonesia di ajang Miss World.

Kontes Miss Indonesia 2019 diikuti 34 kontestan dari penjuru negeri. Mereka telah mengikuti karantina sekitar sepekan sebelum akhirnya tampil di malam puncak Miss Indonesia 2019. Selama karantina, mereka menjalani berbagai kegiatan yang juga masuk dalam penilaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya