SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Facebook)

Ilustrasi (facebook.com)

Wonogiri (Solopos.com)–Sukses menghibur warga di tiga kota, Temanggung, Ungaran dan Cilacap, acara bertajuk Coklat Extra Humor yang disponsori produsen rokok Djarum, Kamis (21/7/2011) malam ini, giliran merambah Wonogiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertempat di Lapangan Bantarangin, Bulusulur, Wonogiri, acara tersebut akan menampilkan hiburan musik dan humor.

Event Organizer acara tersebut, Heri Santoso, ketika dihubungi Espos, Rabu (20/7) mengungkapkan ini adalah kali pertama Djarum menggelar acara musik yang dipadukan dengan humor.

Biasanya hanya acara-acara musik. Beberapa pelawak top siap menghibur penonton dalam acara tersebut, di antaranya Marwoto, Den Banguse Ngarso, Sugeng Iwak Bandeng, Ciblek dan Mbak Rini.

Sedangkan hiburan musiknya, sebagai pembuka akan menghadirkan grup band pop dangdut Mandala asal Semarang. “Setelah penampilan band pembuka selama kurang lebih 45 menit, acara akan diisi dengan lawakan oleh para bintang tamu tersebut. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan sejumlah penyanyi di antaranya Dimas Tejo, Eni Rosita KDI, Dewi Angin-angin, Ayu Kania dan Dewi Puspita. Kami tidak sembarangan memilih bintang tamu demi menghibur penonton,” ungkap Heri.

Heri mengaku optimistis acara tersebut akan menarik banyak warga Wonogiri untuk menonton. Seperti yang terjadi pada penampilan sebelumnya di tiga kota, yakni Temanggung, Ungaran dan Cilacap di mana jumlah penonton yang hadir tidak pernah kurang dari 3.000 orang dari berbagai segmen usia.

Di Cilacap, kata Heri, jumlah penontonnya bahkan mencapai hampir 6.000 orang. Demikian pula dengan Wonogiri, Heri mengaku optimistis akan sukses menarik ribuan penonton.

“Kami merencanakan roadshow di tujuh kota. Tiga kota sudah terlewati dengan sukses, dan setelah Wonogiri kami akan beralih ke Jawa Timur. Tujuan acara ini sebagai ucapan terima kasih kepada warga masyarakat dan konsumen pembeli rokok Djarum Coklat. Penonton acara ini tidak kami kenai biaya tiket alias gratis,” ujar Heri.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya