SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Pembukaan Festival Film tingkat mahasiswa & umum se-Jawa dan tingkat SMA sederajat se-DIY dan Jawa Tengah akan digelar malam nanti pukul 19.00 WIB di lobby depan Gedung Agus Salim Kampus II UPN Veteran Jogja. Acara tersebut digelar menyambut ulang tahun ke-10 Kelompok Studi Mahasiswa Avikom.

Rencananya, panitia akan memilih 15 karya film pendek terbaik dan akan diputar pada 14-16 Juni. Usai pemutaran, panitia akan memilih lagi lima karya terbaik yang akan diputar pada 17 Juni.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Panitia festival, Abineshar Abnashina berharap, para finalis dan filmmaker di Jogja bisa turut hadir dalam acara ini. “Kami berharap acara ini bisa terselenggara dengan sukses dan bisa ikut ambil bagian dalam pengembangan film pendek di Indonesia,” katanya.

Sebelumnya, film pendek Indonesia bertajuk Payung Merah telah membuktikan diri di kancah internasional. Film berdurasi sembilan menit itu memenangkan banyak penghargaan, salah satunya meraih penghargaan film terbaik di Asian Short Film Awards di Singapura. (Harianjogja/Joko Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya