SOLOPOS.COM - Ari Lasso (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ari Lasso (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Untuk menghangatkan suasana Tahun Baru, The Sunan Hotel Solo bakal menghadirkan, Ari Lasso, Senin (31/12/2012).  Ari Lasso akan menggeber sekitar 12 lagu dalam konser bertajuk Love in Motion Feat Ari Lasso  di hotel yang beralamat di Jl Ahmad Yani No 40, Solo  itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relation Officer, The Sunan Hotel, Retno Wulandari, saat berbincang dengan wartawan baru-baru ini mengatakan  konser tersebut digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel mulai pukul 20.00 WIB.

Harga tiket masuk acara tersebut, jelas Retno, Rp200.000 untuk kelas regular dan Rp350.000 untuk kelas VIP.

Selain menghadirkan mantan vokalis grup band Dewa 19 itu, The Sunan Hotel juga mempersiapkan dua agenda lainnya untuk menyambut tahun 2013 yang dikemas dalam acara bertema Year End FestivitiesEnchanting Moments.

Acara kedua berupa fashion show bersama desainer kondang, Djongko Rahardjo bertema Grown Up. Peragaan busana itu berlangsung di Wiryowidagdo Ballroom yang disajikan dengan jamuan makan malam secara tradisional. Tiket masuk untuk peragaan busana dan jamuan makan malam itu sekitar Rp175.000 per orang.

Acara ketiga ditujukan kepada party lovers di music room (Musro) The Sunan Hotel Solo dengan konsep acara bertema Red Temptation. Pesta pergantian tahun itu  bakal menghadirkan Fery Jasefoss (FOS), FDJ Poppy, Red Hans Dancer dan Castle Band. Acara digelar mulai pukul 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp100.00 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya