Malam Ini! 5 Ratu Kecantikan Dunia Meriahkan Final Puteri Indonesia 2018
Penyambutan Riyo Mori di Jakarta (Instagram @officialputeriindonesia)

Lima Ratu Kecantikan dunia bakal memeriahkan final Puteri Indonesia 2018 malam ini.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang kontes kecantikan bergengsi di Indonesia, Puteri Indonesia, pada 2018 ini memasuki tahap akhir. Sebanyak 39 kontestan dari pelosok negeri akan bersaing ketat dalam Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018, Jumat (9/3/2018).

Acara bergengsi ini akan digelar di Jakarta Convention Center dan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar, Jumat malam pukul 20.00 WIB. Ada yang spesial dalam perhelatan akbar ini. Jika biasanya acara ini dihadiri tamu istimewa, yakni pemenang Miss Universe tahun sebelumnya. Maka di tahun ini akan ada lima Ratu Kecantikan yang hadir.

Lima wanita cantik itu adalah, Demi Leigh Neil Peters (Miss Universe 2017), Kevin Liliana (Miss International 2017), Jenny Kim (Miss Supranational 2017), Ariska Putri Pertiwi (Miss Grand International 2016), dan Riyo Mori (Miss Universe 2007). Seperti biasa, Miss Universe akan ikut memahkotai pemenang bersama Puteri Indonesia tahun sebelumnya. Jadi, di tahun ini Demi Leigh akan memahkotai pemenang Puteri Indonesia 2018 bersama Bunga Jelitha Ibrani (Puteri Indonesia 2017).

Tiga Ratu Kecantikan bersama perwakilan Yayasan Puteri Indonesia (Instagram @officialputeriindonesia)
Tiga Ratu Kecantikan bersama perwakilan Yayasan Puteri Indonesia (Instagram @officialputeriindonesia)

Sedangkan kehadiran Riyo Mori dari Jepang ini khusus diundang sebagai juri tamu. Sementara ketiga Ratu Kecantikan lainnya akan memeriahkan acara tersebut sebagai tamu undangan. Momen seperti ini sangat langka, sehingga disambut gembira oleh pageant lovers Indonesia.

Momen langka ini pernah terjadi pada 2014 lalu di Filipina, saat Gabriela Isler (Miss Universe 2013), Bea Santiago (Miss International 2013), dan Mutya Johanna Datul (Miss Supranational 2013) bertemu dalam satu acara. Kini, momen serupa kembali terulang, bahkan lebih meriah di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018.

Penyambutan Riyo Mori di Jakarta (Instagram @officialputeriindonesia)
Penyambutan Riyo Mori di Jakarta (Instagram @officialputeriindonesia)

Para Ratu Kecantikan yang bakal hadir di Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018 itu telah tiba di Indonesia sejak Kamis (8/3/2018). Sederet foto yang dibagikan laman Instagram resmi Yayasan Puteri Indonesia, @officialputeriindonesia, diramaikan dengan komentar netizen yang sudah tak sabar menyaksikan perhelatan akbar tersebut.

"Banting membanting para miss dipersatukan. Cantik semua, tapi tetap yang namanya Miss Universe pasti juara. Keren banget sih, enggak sabar kepengin lihat," komentar @fajarsidiik.

"Bangga banget Indonesia kedatangan ratu dunia yang cantik semua. Tapi, tugas Yayasan Puteri Indonesia tetap mencari sosok seperti Demi Leigh untuk menjadi wakil di Miss Universe. Lihat saja, Demi enggak tinggi, tapi dia cantik, bodi oke, pembawannya juga kalem, public speaking bagus, memang sudah cocok jadi ratu. Jadi makin enggak sabar kepengin lihat siapa juaranya tahun ini," sambung @florensiaaa.

"Sejarah banget ini Ratu Kecantikan kumpul. Acaranya harus bagus. Kalau sampai memalukan ya sudah, bungkus saja," imbuh @tsaniahamid11.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom