SOLOPOS.COM - Wajah depan Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (20/11/2015). (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Akan ada penawaran menarik dari Hartono Mall pada saat belanja malam, seperti permen gratis untuk pengunjung

Harianjogja.com, SLEMAN—Untuk menyambut Idulfiti, manajemen Hartono Mall Yogyakarta mengadakan pesona belanja sampai dengan tengah malam dengan tema Wonderful Ramadhan Persian 1001 Midnight Shopping.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Agenda ini akan berlangsung hari Sabtu (17/6/2017) malam ini mulai pukul 21.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB dengan berbagai macam hiburan maupun promo-promo menarik telah dipersiapkan khusus untuk acara ini.

Keseruan akan berlangsung sejak sebelum mulai acara, diawali dengan pertunjukan musik kemudian dilanjutkan perkusi perempuan, DJ dan kemudian dengan flashmob dari karyawan Hartono Mall Yogyakarta yang mengenakan pakaian bernuansa Timur Tengah. “Sekaligus membuka rangkaian acara 1001 Midnight Shopping di Hartono Mall Yogyakarta,” ujar PR & Promotion Hartono Mall Yogyakarta, Anggara Prila Nugraha, dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu.

Akan ada penawaran menarik dari Hartono Mall pada saat belanja malam, seperti permen gratis untuk pengunjung, es krim Magnum seharga Rp2.000, gratis Henna Art untuk pembelanjaan Rp250.000 serta gratis jam dinding untuk pembelanjaan Rp2 juta.

Untuk doorprize mereka yang berbelanja banyak, manajemen mal menyediakan puluhan hadiah-hadiah menarik, seperti Iphone, tas Guess, microwave, voucher Matahari masing-masing Rp1 juta serta  jam tangan Superdry dan voucher Hypermart masing-masing Rp500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya