SOLOPOS.COM - Salah satu kegiatan finalis PPS di CFD Solo beberapa waktu lalu (Dokumentasi)

Salah satu kegiatan finalis PPS di CFD Solo beberapa waktu lalu (Dokumentasi)

SOLO—Sebanyak 10 pasang finalis ajang Putra Putri Solo (PPS) 2012, Kamis (5/9/2012) malam ini bakal menentukan nasib. Dilangsungkan di depan Pendapa Balaikota Solo, ke-10 pasang finalis mengikuti Grand Final PPS 2012.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Gelaran tersebut disaksikan ratusan penonton yang juga ada yang menonton ke ruas Jl Jenderal Sudirman depan Balaikota Solo. Hingga pukul 20.45 WIB, gelaran berlangsung memasuki tahap dialog antarpeserta (baca: http://www.solopos.com/pps) dengan menggunakan bahasa Jawa.

Sebelumnya Ketua PPS 2012, Cintia Reztuary Putri, memberikan sambutan. Dalam sambutannya, dia mengatakan Dalam proses PPS 2012, sebelumnya terpilih 15 pasang finalis, dari 15 pasang tersebut kemudian diseleksi lagi menjadi 10 pasang finalis yang kemudian bertarung di malam grand final.
Hingga berita ini diturunkan, masing-masing finalis masih menunjukkan kebolehannya dalam sesi dialog menggunakan bahasa Jawa. Sesi pertama membahas soal tengkleng, disusul tema wedang ronde dan Galabo.
Malam grand final juga dimeriahkan oleh Runner up Putri Indonesia 2010, Reisa Kartikasari. Reisal menjadi salah satu pengisi materi pembekalan bagi 20 peserta Putra Putri Solo (PPS) 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya