SOLOPOS.COM - KIRAB MALAM SATU SURA

Solopos.com, SOLO–Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo menyediakan empat kantong parkir selama kegiatan kirab 1 Sura yang rencananya dilaksanakan, Sabtu (25/10/2014) dini hari.

Bagi masyarakat yang melanggar akan ditindak tegas. Kepala Bidang Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Sri Baskoro, mengatakan empat kantong karkir itu yakni, Alun-alun Kidul (Alkid), Alun-alun Utara (Alut), Benteng Vastenburg dan Danamon, Pusat Grosir Solo (PGS) dan Benteng Trade Center (BTC).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, pada pukul 18.00 WIB Dishubkominfo akan menutup jalan di depan Polsek Pasar Kliwon sampai pintu Kamandungan.

“Sebanyak 120 petugas Dishubkominfo nantinya membantu mengatur lalu lintas bersama kepolisian,” ujar Baskoro ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Kamis (23/10/2014).

Dia mengatakan, pihaknya tidak ingin menemukan penonton parkir ditepi jalan karena itu akan memperlambat perjalanan kirab. Oleh karena itu mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi parkir yang sudah ditetapkan panitia dan tidak usah takut tidak mendapatkan lokasi parkir karena lokasi parkir dijamin luas dan aman.

Ditannya mengenai rute kirab, Baskoro menjelaskan dimulai dari gerbang utama Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Gladak, Telkom, Jl. Kapten Mulyadi, Baturono, Jl. Veteran, J.l Yos Sudarso, dan terakhir Jl. dr Radjiman Pasar Klewer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya